Friday, December 6, 2013

Craft Magic: Kertas Kue


Tahu nggak ini kertas apa?








Kalau yang suka masak, terutama masak kue, pasti tahu. Kalau yang suka makan juga pasti tahu. Hehe. Yup, ini adalah kertas kue yang biasa dijadikan alas toples, atau kalau yang berukuran besar biasa menjadi alas kue tart. Tapi, untuk saya yang tidak terlalu hobi bikin kue, kertas ini untuk apa ya kira-kira?

Kebetulan di dekat rumah saya ada sebuah toko penjual alat-alat perlengkapan membuat kue. Sambil menemani ibu saya membeli perlengkapan-perlengkapan membuat kue, saya pun iseng membeli kertas kue itu, padahal saat itu tidak ada niat untuk membuat kue. Dan ternyata hasil keisengan saya tidak sia-sia, lho. Taraaa....



Ternyata kertas kue ini bisa kita fungsikan sebagai taplak kecil untuk alas vas atau apapun, selain itu yang saya suka juga, kertas ini bisa menjadi pengganti notes jika kita menginginkan sebuah note unik untuk ditempel di kulkas. Atau tinggal kita tuliskan kata-kata semangat untuk ditempel di kamar, jadi deh motivator pribadi di kamar. Seperti yang sudah saya lakukan juga.

Kira-kira kamu punya ide unik lagi nggak untuk memanfaatkan kertas kue ini? Share dengan Ayodya&Me, yuk. ; )

1 comment:

  1. Terimakasih Artikel Craft Magic: Kertas Kue nya bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam Aneka Resep Kue Kering

    ReplyDelete